Wahana Honda Siapkan 58 Dealer eShop untuk Pelayanan EM1 e:

0
Daftar 58 Bengkel AHASS Layani Servis Motor Listrik Honda
Dealer e: Shop untuk layani skuter listrik Honda EM1 e: series. Foto: wahana

NaikMotor – Peluncuran regional skuter listrik Honda juga digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, (26/1/2024). Untuk itu, Wahana Honda siapkan 58 dealer eShop untuk layani penjualan dan perawatan EM1 e: series.

Sementara itu masyarakat juga berkesempatan untuk melihat unit bahkan mencoba EM1 e: series di Lippo Mall Puri, Jakarta pada 26–28 Januari 2024.

Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus adalah dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia. Harga sepeda motor listrik Honda EM 1 e: dibanderol sebesar Rp 40 juta. Sementara itu, harga Honda EM 1 e: Plus adalah Rp 40,5 juta.

Harga tersebut di atas adalah harga On The Road (OTR) Jakarta untuk harga unit dan baterai, sedangkan untuk charger dijual terpisah. Kedua model tersebut mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik berbasis baterai/ Battery Electric Vehicle (BEV).

Selain pengisian baterai dengan menggunakan charger , untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, terdapat pula opsi penukaran ( swap ) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Baca Juga: Garansi dan Layanan AHM untuk Skuter Listrik Honda EM1 e:

Wahana honda siapkan 58 dealer eshop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here