Wahana Honda Siapkan 58 Dealer eShop untuk Pelayanan EM1 e:

0

Wahana honda siapkan 58 dealer eshop

“Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelasnya.

Di samping itu, ada 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang yang bisa melayani penukaran ( swap ) baterai motor listrik Honda.

Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di dealer WMS, yakni Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di public space

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air. (Rls/NM)

Berikut adalah nama 58 dealer e: shop di wilayah Jakarta-Tangerang:
https://wahanahonda.com/blog/dealer-di-wilayah-jakarta-tangerang-dengan-logo-honda-e-shop

Selain mendatangi langsung ke dealer e: shop, pembelian motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Sedangkan ke-15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut bisa dilihat di http://hppenergy.co.id/layanan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here