Team HRC WorldSBK 2024 Diluncurkan, Fireblade Kini dengan Livery Baru

0
Team HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring
Peluncuran skuad tim HRC WorldSBK 2024. Foto: HRC

NaikMotor – Team HRC secara resmi meluncurkan tim Kejuaraan Dunia Superbike 2024 dengan meluncurkan livery CBR1000RR-R baru dan skuad untuk musim baru.

Pada hari Jumat tanggal 9 Februari, Tim HRC secara resmi mempresentasikan proyek WorldSBK 2024. Yang menampilkan pembalap pabrikan Iker Lecuona dan Xavi Vierge, turun ke trek dengan CBR1000RR-R yang serba baru.

Selama peluncuran online yang disiarkan di halaman sosial resmi HRC, manajer baru Tim HRC José Manuel Escamez menguraikan tujuan untuk musim balap mendatang. “Masih terlalu dini untuk membicarakan hasil spesifik karena kami masih harus melakukan tes. Sasaran realistis bagi kami adalah terus mengembangkan dan mengembangkan Fireblade baru sekaligus meningkatkan kinerja kami dibandingkan tahun lalu.

“Saya yakin kita masih punya banyak ruang untuk perbaikan, dan selama kita terus membuat kemajuan yang konsisten. Hal ini akan menjadi jalan yang realistis untuk diikuti,” ungkap José Manuel.

Disusul dengan video perkenalan Fireblade baru 2024 yang akan dipercayakan kepada Lecuona dan Vierge. Saat mereka memasuki musim ketiga berturut-turut bersama Tim HRC. Kedua pembalap Spanyol tersebut menegaskan kembali tujuan mereka untuk kejuaraan mendatang.

Baca Juga: HRC Tampilkan Prototipe Honda RC213V MotoGP 2024 di Test MisanoTeam HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring

LEAVE A REPLY

*