Team HRC WorldSBK 2024 Diluncurkan, Fireblade Kini dengan Livery Baru

0

Team HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring

“Saya sangat menantikan tahun ini. Kami selalu mengatakan bahwa tujuan kami adalah untuk menang. HRC telah melakukan upaya besar untuk memberikan kami motor baru yang hebat. Saya juga bekerja keras untuk bersiap memulai musim dengan baik,” ungkap Xavi Vierge, #97

Menekankan perlunya memanfaatkan potensi sepeda motor baru dan mendapatkan cengkeraman dan akselerasi yang baik serta konsistensi di trek balap yang berbeda untuk membangun. pada kinerja musim lalu.

“Kami adalah tim pabrikan, dan kinerja kami harus mencerminkan hal ini. Saya pikir penting untuk fokus pada masa kini dan bekerja keras, ujian demi ujian dan balapan demi balapan. Sehingga kami bisa siap berjuang untuk hal-hal besar,” lanjut Xavi.

Honda Fireblade 2024 menghadirkan sederet komponen yang diperbarui, mulai dari paket aerodinamis dan elektronik baru. Para insinyur Jepang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam beberapa bulan terakhir, untuk menyediakan serangkaian suku cadang baru kepada tim pabrikan Superbike.

Baca Juga: CR Electric Proto Tim HRC Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024Team HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here