Team HRC WorldSBK 2024 Diluncurkan, Fireblade Kini dengan Livery Baru

0

Team HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring

Agar akan memberikan manfaat di banyak bidang, tidak terkecuali akselerasi, deselerasi, dan pengereman. Selama pengujian musim dingin, tim dan pengendara memiliki kesempatan pertama untuk mengerjakan motornya, karena mereka mencari pengaturan dasar yang memungkinkan mereka memanfaatkan potensi nyata dari mesin tersebut.

Livery yang berdampak estetis menampilkan logo CBR dengan warna biru cerah, sementara pita biru mencolok menghiasi bagian perut. Untuk mencerminkan perubahan ini, kulit pengendara menggunakan pita biru serupa yang dipasang secara vertikal dari atas ke bawah.

“Saya sangat senang bisa menjadi pebalap pabrikan dengan tim yang sama untuk tahun ketiga dan itu berarti saya termotivasi untuk bekerja keras selama pramusim. Saya menjalani operasi kecil di tangan saya pada awal Desember sehingga butuh waktu untuk pulih dan memiliki energi dan sikap yang tepat untuk kembal di bulan Januari. Saya tahu tujuan saya, dan saya tahu apa yang ingin saya tingkatkan. Jadi saya mencoba untuk fokus pada bidang-bidang tersebut dengan tujuan untuk dapat berjuang di garis depan di Australia. Mari lihat apa yang terjadi,” tutur Iker Lecuona, #7.

Lecuona dan Vierge akan kembali ke trek dengan tampilan baru CBR1000RR-R pada (19-20/2), sirkuit Phillip Island, Australia. Sebelum mereka memulai ke trek yang sama pada (23-25/2) untuk putaran pembukaan musim Kejuaraan Dunia Superbike 2024. (Alvito/Contrib/NM)Team HRC WorldSBK 2024 resmi diluncurkan Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here