CR Electric Proto Tim HRC Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024

0

Tim HRC, CR Electric Proto Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024

Berjuang untuk Tim HRC dengan CR ELECTRIC PROTO adalah Juara MX Italia empat kali dan Juara Enduro Italia tiga kali Francesca Nocera. Ia akan menjalankan tugasnya untuk Tim Enduro Dunia Honda Racing RedMoto di Kejuaraan Dunia Enduro, bersama Tosha Schareina.

“Saya telah memenangkan sejumlah gelar di motorcross Italia, dan baru-baru ini kembali ke Enduro dan finis ketiga di dunia tahun lalu. Jadi bagi saya bisa memadukan dua kejuaraan tersebut sangatlah menarik. Saya mengendarai Honda CRF di World Enduro Championship dan CR ELECTRIC PROTO di E-Xplorer. Ini akan menjadi gambaran yang sangat baik tentang bagaimana kedua versi mesin ini, serta perbandingan dunia listrik dan pembakaran internal. Saya sangat bersemangat untuk bisa membalapnya. Kami memiliki tim yang hebat dan terbukti, dan Tosha akan menjadi rekan setim yang hebat. Jadi saya merasa percaya diri dalam petualangan baru ini.” tutur bersemangat Francesca Nocera.

Tosha yang baru bergabung dengan Tim Monster Energy Honda tahun lalu. Telah memulai debutnya di Reli Dakar dengan baik dengan kemenangan di Prolog. Pembalap Spanyol ini berpengalaman dalam bidang motorcross dan enduro. Jadi bersama Nocera, duet ini memiliki posisi yang kuat untuk meningkatkan peluang kejuaraan.

“Sungguh luar biasa dari Sonora Rally tahun lalu di mana saya mendapatkan sepeda motor Honda karya pertama saya, CRF450 Rally, kemudian menjadi pembalap untuk Dakar. Sekarang menjadi pembalap untuk CR ELECTRIC PROTO. Saya mengenal tim dengan baik dan merasa sangat nyaman dengan mereka, dan kami bekerja sama dengan sangat baik. Tantangan E-Xplorer tentu saja sangat berbeda. Namun saya berharap dapat beradaptasi dan menggunakan mesin listrik bersama Francesca,” ungkap Tosha dalam artikel HRC.

Baca Juga: Pamer Foto dengan Wearpack Repsol Honda Waktu Kecil, ini Kata Marini Soal Kiprah Barunya di HRC
Tim HRC, CR Electric Proto Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024
Francesca Nocera, #443

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here