Pamer Foto dengan Wearpack Repsol Honda Waktu Kecil, ini Kata Marini Soal Kiprah Barunya di HRC

0
Luca Marini: Refleksikan Karirnya Untuk Dapat Bersama Honda
Luca Marini Tes Pertama dengan HRC Honda Racing. Foto: @HRC_MotoGP

NaikMotor – Luca Marini akan memperkuat Repsol Honda MotoGP musim 2024-2025. Marini menyebut harapan bersama untuk bisa teratas.

Setelah masa krisis yang cukup berat di alami Honda dalam balap paling bergengsi, mencoba keberuntungan dengan mengambil langkah berani. Menandatangani kontrak musim 2024-2025, Luca Marini menjadi kandidat pilihan HRC untuk bangkit dengan kemampuan adik Valentino Rossi.

Luca Marini dijanjikan jadi penantang yang dinanti dalam aksi laga MotoGP 2024, sebagai andalan Repsol Honda. Kehadiran Runner-up di Moto2 2020 itu, tentu akan memperkuat setelah kepergian Marquez ke Gresini Racing.

Berjuang dengan tim pabrikan Jepang, Marini dihadapkan dengan jalan dan tantangan yang tidak mudah untuk dapat ia tangani. Setelah tes pertamanya di Repsol Honda Team dengan RC213V, Ia diajak untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai dirinya.

Dalam postingan sosial media resmi Repsol Honda Racing, pertanyaan pertama pada Luca, mengenai kapan pertama kalinya Ia menyukai sepeda motor. Adik dari Valentino Rossi ini mengatakan kesan pertamanya dibangun bersama, dari sejak kecil dan mencoba mencari hal-hal baru. Ia memulai dengan mengendarai sebuah Pocket Bike ketika umur 4 tahun.

“Seperti permainan yang baru dimulai. Mulai semakin banyak dan lebih, juga sepeda motor yang semakin besar, pelek besar, dan tenaga besar. Gairah akan sepeda motor begitu kuat, hingga kejuaraan menjadi mimpi saya,” ungkap Luca Marini.

Sejak kecil telah tertanam dengan dunia balap sepeda motor, begitu pula pertanyaan berikutnya yang diberikan, apa pengalaman pertamanya dengan sepeda motor. Kenangan yang paling Ia ingat adalah dirinya bersama Pocket Bike bergaris Repsol Honda.

Baca Juga: Marc Marquez Ketahuan Masih Pakai Honda di Ajang ini

Luca Marini: Refleksikan Karirnya Untuk Dapat Bersama Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here