Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450

0
Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450
Luca Marini menangi 100km die Campioni, kendarai Honda CRF450. Foto; VR46, lucamarini10

NaikMotor – Marini menangi balapan tanah datar Americana di ajang 100km dei Campioni di VR46 Ranch, menunggangi Honda CRF450. Ia dan Rossi, kakaknya juarai balapan utama.

Kemenangan Luca Marini adalah kemenangan pertamanya sebagai pembalap pabrikan Honda, meski kemenangan pertamanya ini di trek tanah datar bukan sirkuit Grand Prix. Pembalap Italia itu meraih kemenangan Americana di ajang 100km dei Campioni di VR46 Ranch milik Valentino Rossi, mengendarai Honda CRF450.

100km dei Campioni yang diselenggara pada Jumat (14/1) waktu setempat. Marini mengungguli Diogo Moreira dan saudaranya Rossi di garis finis. Elia Bartolini berada di urutan keempat.

Franco Morbidelli dan Bartolini berhasil melewati fase kualifikasi dengan start dari barisan depan bersama Marini dan Rossi. Ia menang pada edisi kesembilan ajang di Peternakan Rossi di Tavullia.

Francesco Bagnaia tidak berpartisipasi dalam Americana hari Jumat, tetapi ia akan tampil untuk balapan final di hari Sabtu. Rangkaian akhir pekan 100km dei Campioni diakhiri dengan balapan utama pada hari Sabtu (13/1).

Baca Juga: Pamer Foto dengan Wearpack Repsol Honda Waktu Kecil, ini Kata Marini Soal Kiprah Barunya di HRC

Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here