Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450

0

Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450

Duo sejoli dan sedarah ini memenangkan balapan 50 lap dalam waktu yang cukup mengesankan 1:45’54”. Marini yang mengendarai Honda CRF450 tampil amat mengesankan, begitu pula Rossi yang mengiringi tepat di belakangnya.

Pada putaran final di hari Sabtu itu, keduanya mengungguli Elia Bartolini dan Celestino Vietti yang finis kedua. Dengan duet maut Andrea Migno dan Franco Morbidelli melengkapi podium.

Ferran Cardus dan Diogo Moreira berada di urutan keempat. Fabio di Giannantonio yang terpilih jadi pembalap untuk VR46 MotoGP musim ini dan Dennis Foggia berada di urutan kelima.

Juara Dunia MotoGP Francesco Bagnaia yang tak sempat hadir di balap pertama bersama pembalap VR46 Marco Bezzecchi finis di urutan keenam. Selain pembalap akademi VR46, Rossi juga mengundang beberapa pembalap seperti Pedro Acosta dan Remy Gardner finis di urutan ke-12.

Luca Marini Menangkan 100km dei Campioni dengan Honda CRF450Sedangkan Danilo Petrucci menyelesaikan balapan 100km di urutan ke-18, bersama tandemnya pembalap enduro Andrea Verona. Kemenangan hanya diperuntukkan bagi tuan rumah Rossi, sang legenda MotoGP, dan adiknya Marini. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here