Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat

0
Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat
Gocycles CX Plus, varian tertinggi

Fork dan roda-nya juga terbuat dari serat karbon, hal ini sangat berkualitas dan terkesan eksklusif. Stang dan rangka dapat dengan mudah dilipat, dan tiang jok juga dapat dilepas untuk memperkecil dimensi sepeda. Dengan demikian, Gocycle CX dapat dengan mudah diangkut di bagian belakang mobil van, di kereta atau bus.

Dari sisi teknologi, Gocycle CX ditenagai oleh baterai 375 watt-jam yang dapat dilepas untuk kepraktisan dalam pengisian daya. Tenaga disalurkan ke hub roda depan yang dilengkapi dengan kontrol traksi. Kecepatan tertinggi e-cargo ini dibatasi pada kisaran 24 Km per jam. Itu disesuai dengan peraturan e-bike yang ketat di Eropa.

Untuk menambah keamanan dalam berkendaranya, seri CX didukung dengan rem cakram hidrolik. Selain itu, pengendara dapat dengan mudah mengayuh bersamaan powertrain melalui hub Shimano Nexus dan Belt karbon dari Gates CDX.Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat

Dalam hal harga dan ketersediaan, Gocycle tidak pernah menjual produknya dengan harga murah, begitu pula dengan seri CX. Gocycle menawarkannya dalam dua model, CXi dan CX Plus. Untuk model Plus dilengkapi dengan beberapa peningkatan seperti stang Flofit dan Rack belakang berbahan kayu.

Model dasar CXi dibanderol dengan harga sekitar Rp.101,5 jutaan, sedangkan CX Plus dijual dengan harga sekitar Rp.118,4 Jutaan. Perlu diperhatikan bahwa ketersediaannya belum diumumkan di luar Inggris. Namun pengiriman di Inggris diperkirakan akan dimulai pada bulan September 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here