Pacific Kenalkan Whizz dan Syncros 8.0 di GIIAS 2023

0
Pacific Kenalkan WHIZZ dan SYNCROS 8.0 di GIIAS 2023
Booth Pacific di GIIAS 2023. Foto : Fernando

NaikMotor – Pacific hadir di pameran otomotif GIIAS 2023 untuk memperkenalkan produk terbarunya melalui brand Exotic. Whizz dan Syncros 8.0 merupakan produk yang paling ditonjolkan kali ini.

Tahun ini, Pacific membawa serangkaian varian motor dan sepeda listrik yang ramah lingkungan dengan varian yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Ebike dan escooter itu menggunakan sub brand Exotic.

Kehadiran Pacific di ajang GIIAS 2023 juga sekaligus mendukung program yang sekarang tengah dicanangkan oleh pemerintah. Program tersebut yaitu akselerasi penggunaan kendaraan berbasis listrik untuk menekan tingkat polusi udara di Indonesia.

Salah satu varian motor listrik yang dibawa Exotic pada GIIAS 2023 adalah WHIZZ dan sepeda listrik SYNCROS 8.0, yang ditujukan untuk kaum urban.

Promotion Manager PT. Roda Pasifik Mandiri, Janto Hasan produsen Exotic mengatakan, “Untuk harga yang akan kami jual di bawah Rp20 juta. Sepeda motor listrik ini juga direncanakan akan mendapatkan subsidi pemerintah.”

Baca juga : Begini Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama dan Murah, Pakai Moda ini Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here