Pacific Kenalkan Whizz dan Syncros 8.0 di GIIAS 2023

0
Pacific Kenalkan WHIZZ dan SYNCROS 8.0 di GIIAS 2023
Prototipe WHIZZ. Foto : Fernando

Sepeda motor listrik WHIZZ memiliki desain menarik dan sporty lewat tampilan bodinya yang khas dan futuristik. Dilengkapi roda berukuran 90/90-14, tenaga 2.000 Watt, dan bateral berkapasitas 96 V/20 AH. Sepeda motor ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 75 km/jam dan menempuh jarak sejauh 85 km.

Fitur menarik lainnya, WHIZZ juga dibekali rem cakram (disc brake) untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal.

“Model ini masih memerlukan penyesuaian, namun bagi konsumen yang ingin mendapatkan prototipe ini dapat melakukan pre-order 6-8 bulan. Cara pre-order cukup mudah dengan membayar Rp2 juta kemudian ada masa tunggu,” pungkas Janto.

Pacific Kenalkan WHIZZ dan SYNCROS 8.0 di GIIAS 2023
SYNCROS 8.0 di GIIAS 2023. Foto : Fernando

SYNCROS 8.0 hadir dengan tampilan maskulin, dilengkapi head lamp berukuran besar, e-bike ini dibekali motor penggerak 800 Watt dan pedal kayuh. Baterainya berkapasitas 60 V/20 AH membuat e-bike ini mampu melaju hingga sejauh 60 km.

E-bike SYNCROS 8.0 juga memiliki serangkaian fitur terkini, di antaranya 4 mode kecepatan yang bisa dipilih oleh pengendaran. Untuk memberikan kontrol yang maksimal, e-bike ini juga dilengkapi rem cakram roda depan dengan diameter 10 inci dan ban lebar 3 inci.

Pada booth PACIFIC terdapat beragam varian sepeda motor dan sepeda listrik lainnya. Diantaranya sepeda motor listrik Virgo 1.2 dan Exotic seri Sprinter. Pada segmen e-bike pengunjung juga bisa menjumpai varian Pacific Armour, Exotic X-track. Ada pula e-bike roda tiga yang telah menjadi pilihan favorit banyak keluarga, yaitu Pacific Crosser dan Exotic Sierra. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here