Begini Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama dan Murah, Pakai Moda ini Saja

0
Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama
GIIAS 2023 di ICE BSD City, Kab Tangerang, 10-20 Agustus 2023. Foto: afid

NaikMotor – Menuju ke pameran otomotif GIIAS 2023 yang digelar di ICE BSD City, Kab Tangerang bisa tanpa harus berhadapan dengan macet lama. Meski untuk itu perlu stamina yang prima sebagai kompensasinya.

Event pameran otomotif besar seperti GIIAS 2023 pastinya tidak akan dilewatkan oleh penggemarnya. Namun, untuk menuju ke tempat gelaran ada kendala yang sudah umum, yakni kemacetan, baik di tempat asal pengunjung atau akses menuju tempat pameran di BSD City.

Kemacetan memang menjadi utama di jalanan kota, karena aktivitas masyarakat semakin masif ketika pandemi berakhir. Termasuk dalam rangka mengunjungi GIIAS 2023.

Ada cara yang boleh jadi tanpa kendala macet lama di jalan ketika menuju ke GIIAS 2023. Yakni, dengan ber-Kereta Commuter Line. Pengunjung bisa menggunakan kereta relasi Tanah Abang – Rangkasbitung/Parung Panjang. Kemudian dilanjut dengan shuttle bus gratis yang disediakan BSD City maupun penyelenggara GIIAS.

Stasiun yang menjadi tujuan akhir bisa Jurang Mangu, Rawa Buntu atau Cisauk, tetapi lebih disarankan turun di Sta Cisauk. Meski ke-3 stasiun itu menyediakan shuttle bus gratis ke ICE.

Baca Juga: 3 Stasiun KRL Commuter Line yang Terhubung Shuttle Bus GIIAS 2022

Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here