Begini Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama dan Murah, Pakai Moda ini Saja

0

 

Ke Giias 2023 tanpa macet lama

Kemacetan memang akan ditemui ketika menuju stasiun KCI itu, namun jika sudah di kereta, waktu tempuh akan lebih cepat. Seperti halnya moda transportasi berbasis rel lainnya dibandingkan berbasis ban baik itu Transjakarta atau pun kendaraan umum lainnya.

Jika telah tiba Sta Cisauk, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melalui skybridge menuju Terminal Intermoda Pasar Modern sejauh sekitar 500 meter. Terminal hanya tinggal 3,5km saja dari ICE.

Di Terminal ada 2 pilihan shuttle bus gratis yang bisa dipilih. Yaitu, bus sedang BSD Link yang berwarna orange rute Intermoda-Vanya Park/Sektor 1.3 atau minibus Lorena kapasitas 12 penumpang. Minibus Lorena itu disediakan secara khusus oleh penyelenggara GIIAS.

Seandainya menggunakan BSD Link, pengunjung bisa turun di Halte ICE 1 yang berada di sisi Utara Hall1 ICE BSD. Jika dengan shuttle bus Lorena dari GIIAS maka pengunjung akan diturunkan di area parkir Barat ICE di area outdoor Hall 10 ICE.

Waktu tempuh dari Stasiun Tanah Abang hingga ICE BSD hanya sekitar 1 jam saja, di luar waktu tunggu transit antar moda. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here