Pengunjung GIIAS 2023 Bandung 30 Ribu Lebih, ini Sepeda Motor Favoritnya

0
Pengunjung GIIAS 2023 Bandung
GIIAS 2023 Bandung telah didatangi 30.348 pengun jung selama penyelenggaraannya. Foto: giias

NaikMotor – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 The Series berakhir bersamaan dengan berakhirnya GIIAS perdana di Bandung (22-26/11/2023). Selama berlangsungnya GIIAS 2023 Bandung di Sudirman Grand Ballroom, telah hadir 30.348 Pengunjung. 

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa suksesnya penyelenggaraan GIIAS Bandung menjadi catatan keberhasilan misi yang diemban Gaikindo. “Gaikindo berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Nangoi juga menggarisbawahi gelaran GIIAS Bandung telah berhasil menginformasikan dan mengedukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor lebih merata lagi.

GIIAS 2023 Bandung telah mencatatkan hadirnya pengunjung sebanyak 30.348 orang. “Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Baca Juga: Yuk Serbu! Ada Promo Year End Discount Benelli di GIIAS Bandung

Pengunjung GIIAS 2023 Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here