Yamaha Segera Luncurkan Dua E-Bike Baru, Wabash RT dan Crosscore RC

0
98
Yamaha E-Bike Wabash Crosscore
Yamaha Wabash RT, e-bike baru Yamaha yang akan rilis pada Maret 2022. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Jepang akan luncurkan 2 model baru e-bike seri YPJ, e-road bike Wabash RT dan e-MTB Crosscore RC. Keduanya baru akan dirilis dua bulan lagi. 

Ada 2 model, Wabash RT dan Crosscore RC, Yamaha Motor Co., Ltd mengklaim e-bike anyar mereka yang hadir dari Seri YPJ ini, dibuat menggabungkan performa yang tinggi. Untuk tipe Wabash RT, targetnya ditujukan bagi mereka yang mencari kenyamanan on-road dan off-road. Sementara itu, tipe Crosscore RC dibuat berdasarkan konsep “365 hari 1 sepeda” dan ditujukan bagi mereka yang ingin berkendara dengan nyaman, dari komuter hingga menempuh jarak yang jauh.

Untuk fitur umumnya, Yamaha sama-sama mengadopsi frame yang telah dibuat sedemikian rupa agar selain menonjolkan nilai estetika, frame-nya juga menopang kinerja mengemudi. Selain itu, digunakan juga unit penggerak yang diyakini siap memberikan bantuan berkualitas tinggi dalam berbagai keadaan, baterai berkapasitas besar kelas 500Wh kelas 36V / 13.1Ah. Dilengkapi juga LCD multi-fungsi yang menampilkan berbagai informasi seperti trip meter, odometer, level baterai, assist mode, kecepatan, dan sebagainya.

Sama-sama dirilis pada 10 Maret 2022, Wabash RT dipasarkan seharga 438.900 yen atau Rp 54,9 jutaan dan Crosscore RC senilai 317.900 yen atau sekitar Rp 39,8 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*