Sirkuit Magny-Cours Perpanjang Kontrak dengan WorldSBK Hingga 2024

0
8
Sirkuit Magny-Cours
Sirkuit Magny-Cours perpanjang kontrak dengan WorldSBK hingga 2024. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Perpanjang kontrak, Sirkuit Magny-Cours dipastikan akan tetap masuk ke kalender WorldSBK hingga tahun 2024. 

Perpanjangan kontrak Circuit de Nevers Magny-Cours alias Sirkuit Magny-Cours dengan WSBK diumumkan pada putaran kedelapan WorldSBK Prancis 2021 oleh Serge Saulnier, Direktur Sirkuit Magny-Cours dan Gregorio Lavilla selaku Direktur Eksekutif WorldSBK.

Sirkuit dan Dorna WSBK Organization (DWO) telah mencapai kesepakatan untuk mempertahankan WorldSBK French Round di Circuit de Nevers Magny-Cours sampai 2024.

Sirkuit Prancis telah menjadi tuan rumah 40 balapan WorldSBK, yang pertama pada tahun 1991, dan telah ada di kalender Kejuaraan sejak 2003, menjadi acara simbol dan sering menjadi tuan rumah momen penentuan gelar. Gelaran musim 2021 akan menandai 30 tahun sejak WorldSBK pertama kali mengunjungi sirkuit ikonik, sehingga perpanjangan kontrak menjadi perayaan yang tepat dari kemitraan yang panjang dan sukses.

“Masa sulit yang baru saja kami alami dalam 12 bulan terakhir membantu memperkuat ikatan dan hubungan antara tim Dorna dan Circuit de Nevers Magny-Cours. Berkat ini dan prospek di WorldSBK, kami senang dan bangga untuk memperpanjang kontrak kami hingga 2024,” ujar Serge Saulnier.

“Kami senang telah mencapai perpanjangan kontrak ini dengan Circuit de Nevers Magny-Cours. Lintasan Prancis adalah salah satu putaran penting dalam kalender WorldSBK. Sirkuit ini selalu memberikan balapan dan aksi yang menarik termasuk menjadi tuan rumah beberapa putaran penentuan gelar yang luar biasa di ketiga kelas. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan sirkuit untuk terus membangun acara populer,” terang Gregorio Lavilla. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*