Cake Makka, Escooter Bisa Komuter atau Transport Komersial

0
21
Cake Makka
Cake Makka escooter ringkas untuk komuter dan transport komersial. Foto: cake, blogo

NaikMotor – Pabrikan dari Swedia menghadirkan skuter listrik utilitas. Kali ini, Cake Makka dihadirkan sebagai escooter yang berfungsi ganda sebagai komuter dan transport komersial.

Cake Makka didesain sangat ringan,dengan memperhitungkan kenyamanan maksimal sebagai komuter perkotaan dan transportasi komersial jarak pendek. Seperti rangka tabung berbahan aluminium 6061 sederhana yang hanya tersedia dalam warna putih atau abu-abu. Baterainya diposisikan di antara pijakan kaki datar yang lebar, sehingga center of gravity rendah. Sementara motor listrik ditempatkan di roda belakang.

Cake Makka

Dengan ukuran roda 14″, Makka tampak semakin ringkas. Ditambah berat hanya 66 kg, termasuk baterai 11 kg.

Tetapi meski demikian, tinggi joknya 790mm, jadi sepertinya didesain untuk orang dengan tinggi badan 165 cm ke atas.

Soal fungsi ganda, Makka tersedia dengan aksesori resmi untuk menata bagian belakang nya. Seperti jok pembonceng, jok anak, rak untuk tas, koper atau keranjang berbagai jenis.

Makka tersedia dalam 2 versi: Range dengan kecepatan maksimum 25 km/jam dan jarak tempuh 60 km. Kemudian Flex dengan kecepatan 45km/jam dan jarak tempuh 50 km. Meski demikian motornya sama untuk ke-2 versi. Motor berdaya 36kW dan torsi 60Nm, dan baterai 1,5 kWh. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*