Tim Sari Jaya Motor Bali Juara Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021

0
Tim Sari Jaya Motor Bali
Sari Jaya Motor Bali Juara Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021

NaikMotor – Setelah melalui berbagai tahapan, acara Federal Oil Virtual  Mechanic Contest 2021  telah memilih para pemenang. Sari Jaya Motor Bali menjadi juara dalam acara yang ditayangkan di kanal YouTube Federal Oil Indonesia, Minggu (5/9/2021).

Ada tiga finalis yaitu mekanik dan owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta yang berebut juara. Mereka diuji pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali. Mereka berhasil memperoleh penilaian maksimaldari materi pengujian serta  terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengucapkan selamat kepada pemenang dan mengaku senang melihat antusias para mekanik  mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini. ” Sangat banyak dan mereka semua hebat. Itu membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka. Federal Oil memang ingin agar konsumen merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan mereka.”

Di kesempatan yang sama Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Kami berharap setelah kontes ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga bisnis bengkel para owner, dengan masyarakat tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang mempercayakan kendaraan mereka di FOC. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan Anda semua sukses bikin bangga Indonesia.”

Federal Oil™ terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan walaupun dalam kondisi seperti pandemi sekalipun. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here