Line Up Red Bull KTM Ajo 2022: Gaet Fernandez dan Bintang Moto3

0
123
KTM Ajo 2022
Acosta dan Fernandez jadi tandem untuk Moto2 musim depan. Foto: KTM

NaikMotor – Dua pembalapnya naik ke klasemen MotoGP, Red Bull KTM Ajo memastikan mereka akan menurunkan dua pembalap baru untuk Moto2 musim 2022. 

Red Bull KTM Ajo akan menurunkan dua pembalap baru untuk tahun 2022, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Acosta saat ini tengah berlaga di kelas Moto3 bersama tim KTM, sementara Fernandez (Elf Marc VDS Racing Team) baru akan bergabung dengan KTM GP Academy. Keduanya akan menggantikan Remy Gardner dan Raul Fernandez yang akan maju bersama Tech3 KTM Factory Racing untuk seri MotoGP 2022.

“Melompat ke Moto2 adalah tujuan saya karena saya percaya itu adalah langkah yang harus saya ambil. Tentu saja, selalu ada lebih banyak untuk dipelajari, dan saya bisa melakukannya di Moto3, tetapi jika menyangkut detail dan perkembangan saya sebagai pembalap, maka itu terasa seperti langkah yang tepat,” ujar Acosta.

“Merupakan keuntungan besar untuk tetap berada di tim Red Bull KTM Ajo karena kami sekarang memiliki satu tahun bekerja bersama dan selalu penting untuk menjaga perasaan yang baik dan positif dengan orang-orang di sekitar Anda. Tim benar-benar membantu saya di tahun pertama kejuaraan dunia saya. Ini merupakan langkah besar menuju kejuaraan dunia, tetapi saya bekerja untuk itu dan saya senang dengan apa yang telah terjadi,” lanjutnya.

Sementara itu, Fernandez mengungkapkan, “Saya sangat senang dan puas bisa bergabung dengan Red Bull KTM Ajo. Tim telah menjadi referensi dalam kategori sekarang selama bertahun-tahun dengan memenangkan balapan dan berjuang untuk kejuaraan.”

“Saya pikir pengalaman dalam mengejar gelar akan sangat membantu saya tahun depan dan saya sudah tak sabar untuk bekerja dengan mereka,” imbuh Fernandez. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*