Tampil Serba Baru, Harga Moto Guzzi New V7 Stone Rp 535 Juta

0
36
Moto Guzzi New V7 Stone
Moto Guzzi New V7 Stone tamnpil dengan mesin dan fitur baru. Foto: Arif

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia juga melansir varian baru Moto Guzzi, New V7 Stone yang merupakan generasi keempat. Disokong mesin baru serta fitur pendukung, V7 Stone  dijual di Motoplex dengan harga Rp 535 juta. 

Menjaga desain retro dan ikonik yang menjadi identitas Moto Guzzi, dalam produknya tetap menghadirkan pengembangan fitur-fitur baru. Dengan mesin anyar 853cc Transversal 90 derajat V-twin menghasilkan tenaga maksimum 65HP pada 6.900 rpm, sementara torsinya di angka 73Nm pada 5000 rpm. Mesin  dengan standar Euro 5 memiliki tenaga 25% lebih besar serta torsi naik  21% lketimbang V7 terdahulu. Konstruksi rangka juga telah dikembangkan sedemikian rupa menunjang stabilitas mengendarainya.

Sistem injeksi baru juga melengkapi mesinnya ditambah gearbox yang membuat peralihan gigi menjadi lebih halus. Karena itulah, V7 Stone baru ini dianggap responsif dan lebih cepat untuk sekelas cruiser retro dengan menjaga karakter otentik dari Guzzi. .Knalpot baru yang serba hitam serta  mudguard lebih pendek, dan panel samping melengkapi kesatuan penampilan elegan.

Apalagi yang baru dari New V7 Stone ini? Ukuran ban lebih besar 100/90-18 depan serta 150/70-17  dengan desain pelek baru adalah di antara hal baru  pendukung kenyamanaanya ditambah dengan gaya  footpeg baru. Selain itu pada panel instrumen LCD lebih informatif serta  full digital.

Desain baru yang diterapkan juga antara lain desain two-tier saddle untuk menunjang kenyamanan ebih baik bagi pengendara dan penumpang serta heater pada handgrip plus shock absorber baru dari Kayaba. Sistem lampunya sekarang sudah full LED dimana lampu depan ditambah dengan DRL unik untuk menegaskan simbol elang dari Moto Guzzi di bagian depan serta lampu LED belakang.

Ada dua warna barui yang ditawarkan yakni Nero Ruvido (black), kilau warna agresif dan terkesan misterius untuk menegaskan tampilan pengendara di jalan, serta  Arancione Rame (orange), warna berani untuk menonjolkan tiap lekukan elegan pada motor dan penyesuaian color tone untuk eksklusivitas lebih lanjut.

New V7 Stone, dibanderol seharga Rp 535.000.000 untuk OTR Jakarta yang sudah bisa didapatkan di jaringan Motoplex dari PT Piaggio Indonesia. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*