Kantor Baru PP IMI di GBK Diresmikan, Rilis Aplikasi dan Kartu Kredit IMI

0
kantor baru PP IMI
Kantor baru PP IMI berada di kawasan GBK Senayan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia punya markas baru di Gedung Elevated Parkir A, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Peresmian kantor baru PP IMI dilakukan dilakukan ketua umum Bambang Soesatyo atau Bamsoet dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan jajaran pengurus, Jumat (10/9/2021).

Bambang Soesatyo menjelaskan,kalau  kantor baru IMI Pusat di kawasan GBK bukanlah semata kantor yang bersifat administratif mengurusi surat menyurat. “ Melainkan menjadi One Stop Automotive Service. Kegiatannya akan diisi sebagai pusat layanan, sarana komunikasi, dan informasi bagi komunitas otomotif,” sebut Bamsoet.

Pada acara peresmian  kantor PP IMI di GBK tersebut, Bamsoet juga memperkenalkan IMI Super Apps serta penandatanganan kerjasama dengan Bank Negara Indonesia melalui penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI-IMI. IMI Super Apps bisa di download di berbagai smartphone untuk memudahkan anggota IMI menikmati berbagai fitur dan layanan yang disediakan IMI Pusat.

“IMI Super Apps rencananya akan diluncurkan pada November 2021 mendatang. Melalui IMI Super Apps, masyarakat bisa mendaftar menjadi anggota IMI secara mudah tanpa pake ribet. Didalamnya juga terdapat berbagai tools untuk community club. Tidak ketinggalan, hadir fitur entertainment seperti berita berbagai event otomotif terkini, hingga menyediakan marketplace otomotif terlengkap. IMI akan bekerjasama dengan Korlantas Polri, agar masyarakat yang ingin mengajukan perpanjangan SIM Internasional  dan nasional, juga bisa mendaftar online melalui IMI Super Apps,” ujar Bamsoet.

Sementara soal Nota Kesepahaman Penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI, Kartu Debit Affinity, dan Kartu Tapcash BNI, yang ditandatangani bersama Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar, Bamsoet mengatakan anggota IMI akan mendapat banyak keuntungan.

“Pemegang Kartu Kredit Affinity BNI-IMI akan menikmati banyak kemudahan dan keuntungan. Antara lain, triple BNI Rewards Point dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk transaksi di berbagai merchant otomotif terpilih. Terdapat juga berbagai program promo menarik lainnya seperti diskon, cashback, dan cicilan 0 persen di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan BNI,” ujarnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here