Moto Guzzi V85TT Travel, Enduro Klasik Melimpah Fitur Siap Adventure

0
Moto Guzzi V85TT Travel
Moto Guzzi V85TT Travel

NaikMotor – Muncul sebagai sosok enduro klasik sejak 2018, Moto Guzzi V85TT Travel mendapat perhatian dan pengakuan dari para penggemar adventure. Bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi perwujudan kembali bagi desain menakjubkan era 1980an.

Selain memperkenalkan New V7 Stone, PT Piaggio Indonesia juga memoles varian baru andalannya yakni Moto Guzzi V85TT Travel. Dengan berbagai pembaruan fitur menambah kokoh penampilan V85TT Travel sebagai motor adventure retro modern.

Windshield lebih tinggi untuk perlindungan angin yang lebih optimal, lalu visibilitasnya lebih optimal lewat pemasangan lampu Full LED dengan DRL termasuk lampu kabut yang akurat dan tajam. Subframe berwarna hitam untuk menunjukkan elemen agresivitas serta pannier atau side bags adalah di antaranya.

Performa mesinnya juga ditingkatkan melalui mesin transversal 850cc baru (Euro 5) dengan tenaga yang presisi dan torsi  lebih besar.  Selain itu transmisinya dilengkapi dengan gearbox baru untuk perpindahan gigi lebih mulus.

Untuk pengendalian dan kenyamanan berkendaranya menggunakan 5 mode berkendara (jalanan, hujan, off-road, sport, dan custom).  Pengembangan pada suspensi depan dan belakang juga memengaruhi handling dan kenyamanan memacunya ditambah dengan pemakaian ban tubeles untuk pengendaraan di kondisi ekstrem.  Tidak kalah pentingnya adalah perangkat keamanan berupa rem juga ditingkatkan.

Terakhir, motor yang dibanderol Rp 700 juta OTR Jadetabe dan bisa didapatkan di MotoPlex, kini dilabur warna Sabbia Namib (Sand). Kelir ini terinspirasi oleh warna pasir yang memiliki aksen perunggu berkilau, menegaskan kedekatan motor dengan alam, bahkan termasuk dalam melakukan kamuflase di kondisi lingkungan alam tertentu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here