Siap Tampil di CEV San Marino, ini Target Mario Suryo Aji

0
Mario Aji
Mario Aji siap tampil gemilang di FIM CEV San Marino. Foto: Honda

NaikMotor – Menujur putaran FIM Junior Moto3 World Championship 2021 selanjutnya di San Marino, Mario Suryo Aji akan berjuang lebih gigih untuk mencetak prestasi. 

Ronde FIM CEV Moto3 kali ini akan digelar di Sirkuit Dunia Marco Simoncelli pada Sabtu, 18 September 2021. Nantinya, Mario akan berbagi paddock dengan para pembalap MotoGP yang akan ikut balapan di minggu yang sama. Balapan ini akan menjadi pengalaman pertama Mario beraksi bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) di Misano.

Di balapan kedua FIM CEV Jerez, Mario sukses menembus finish di urutan kedelapan. Ia pun siap kembali memberikan hasil yang optimal di San Marino untuk mengumpulkan poin klasemen demi bisa menembus 10 besar. Saat ini, ia telah mengantongi 50 poin, hanya selisih 1 poin dari pebalap di posisi klasemen ke-10.

Mario Aji

“Putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk Saya karena akan berada di paddock yang sama dengan para pebalap MotoGP. Saya dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli karena tidak adanya sesi latihan bebas sehingga langsung menjalani sesi kualifikasi. Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkap pembalap muda yang lahir di Magetan ini.

Mario Aji

Mario Suryo Aji akan berlaga di kerjuaraan balap FIM Moto3 Junior World Championship yang akan dihelat sebanyak satu kali pada Sabtu (18/09/2021) pukul 22.15 WIB. Balapan ini dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY