Sambil Sunmori, Komunitas ini Launching Helm Resmi Mereka

0
YLCJ Marzano Helm
YLCJ resmi luncurkan helm komunitas mereka. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ada berbagai cara dilakukan komunitas untuk mengukuhkan eksistensinya hingga menarik perhatian.  Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) contohnya yang akhirnya bisa mempunya helm resmi mereka  

Sembari sunmori, Yamaha Lexi Community Jakarta memperkenalkan helm resmi mereka yang merupakan kerja sama antara YLCJ dengan Marzano Helm (05/09/2021). Ada sekitar 30 Motoris yang kumpul di Jalan Gereja Ayam, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Riding mereka melewati rute Pasar Baru-Harmoni-Tanah Abang-Bendungan Hilir-Pal Merah-Seskoal-Jalan Veteran Bintaro untuk tiba di store Marzano Helm.

Disambut oleh Rizky Putra Pratama dari Marzano, dilakukan penyerahan helm secara simbolis ke member yang hadir satu per satu. Kemudian diadakan sesi foto bersama di store tersebut dan selanjutnya YLCJ pun melanjutkan riding menuju lokasi finis di Hungrypedia Premium Bintaro untuk istirahat dan makan siang.

 

Selesai makan siang, YLCJ melakukan pembagian doorprize dari produk master berupa oli, metal treatment dan radiator coolant. Setelah itu, dilakukan juga serah terima jabatan dari ketua YLCJ, Shandy kepada PLT ketua YLCJ, Zerry Zulnia.

“Terimakasih buat Hungrypedia Premium Bintaro yang sudah menyediakan tempat yang asik untuk kegiatan kami dan juga Adhi selaku perwakilan dari Hungrypedia Pusat. Terima kasih kepada Marzano Helm yang sudah mendistribusikan helm kepada member YLCJ. Terima kasih kepada master product yang diwakili oleh Daniel atas doorprize-nya dan all member atas partisipasinya. Semoga next kita bisa mengadakan sunmori dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,” ujar Baba ZeaL, founder YLCJ. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*