Jadi Tim Independen, Sepang Racing Team Ganti Nama

0
20
Sepang Racing Team
Sepang Racing Team ganti nama jadi RNF MotoGP Racing. Foto: MotoGP

NaikMotor – Bukan lagi jadi tim satelit, Sepang Racing Team yang berganti nama jadi RNF MotoGP Racing akan berubah menjadi tim independen dan akan berpartisipasi hingga 2026. 

Era baru untuk Sepang Racing Team dimulai sejak tim yang sekarang bernama RNF MotoGP Racing ini menandatangani kontrak selama lima tahun dengan IRTA dan mengubah strukturnya menjadi tim independen di kelas MotoGP. Tim baru ini akan berpartisipasi di klasemen utama setidaknya dari 2022 hingga 2026 dengan tetap dipimpin oleh Razlan Razali.

“Ini merupakan perjalanan angin puyuh bagi kami. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mengerahkan semua upaya kami untuk mengatur ulang, mengubah citra, dan meluncurkan kembali sebagai tim MotoGP yang segar dan lebih kuat,” ujar Razali selaku kepala tim.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carmelo atas kepercayaan dan keyakinannya yang berkelanjutan kepada saya untuk memulai babak kedua ini dengan tim yang baru dibangun kembali bersaing di kelas utama MotoGP selama lima tahun ke depan. Untuk musim depan, di bawah entitas baru RNF MotoGP Racing, tim yang berganti nama akan melanjutkan cetak biru kami yang telah terbukti sukses sebelumnya.”

“Harapan akan tinggi dan kami akan berusaha keras untuk memenuhi aspirasi ini. Dilengkapi dengan pengalaman yang kami peroleh dan telah mencapai banyak sorotan di masa lalu, kami menantikan musim 2022 sebagai entri tim yang lebih kuat,” lanjutnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk terus bekerja dan bermitra dengan struktur tim yang dipimpin oleh Razlan Razali, di bawah RNF MotoGP Racing yang baru. Hubungan kerja panjang kami sangat menarik bagi penggemar dan kompetisi. Saya tahu Razlan sangat bersemangat dengan proyek ini dan saya yakin kami akan terus melihat hal-hal hebat dari tim baru di musim mendatang dan seterusnya. Razlan telah menjadi aset besar bagi keluarga MotoGP sejak hari-harinya di Sepang, dan telah membantu mengembangkan olahraga di Malaysia dan di seluruh kawasan penting Asia Tenggara pada umumnya,” jelas Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*