Bertemu di Misano, Mario Suryo Aji Disemangati Marquez dan Espargaro

0
Mario Aji Marquez Espargaro
Bertemu di Sirkuit Misano, Mario Aji dapat suntikan semangat dari Marc Marquez dan Pol Espargaro. Foto: Honda

NaikMotor – Mario Suryo Aji berkesempatan untuk bertemu dengan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Sirkuit Misano (17/09/2021) dan mendapat dorongan semangat dari keduanya.

Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji yang saat ini tengah berlaga di FIM CEV Moto3 Junior World Championship mendapat suntikan motivasi langsung dari Marc Marquez dan Pol Espargaro yang sama-sama berada di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, Italia pada saat itu. Marc dan Pol pun memberikan semangat kepada Mario agar tidak pantang menyerah dalam memperjuangkan mimpinya.

Pemuda asal Magetan, Jawa Timur ini mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan Marquez dan Espargaro setelah menyelesaikan sesi kualifikasi kedua. Rupanya, Mario sempat merasa grogi saat bertemu langsung dengan pembalap dunia idolanya. Namun, lambat laun mereka pun berbincang dengan santai dan akrab.

Mario Aji Marquez Espargaro

Marc Marquez bercerita kepada Mario mengenai dirinya yang sangat terkesan saat berada di Indonesia dan ia berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat bersaing di ajang balap Internasional seperti Mario.

“Indonesia selalu membuat saya terkesan, antusias penggemar balap disana saya akui merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Saya harap anak muda di Indonesia dapat mengikuti jejakmu Mario. Tetap semangat pantang menyerah,” ujar Marc Marquez.

Selain itu, Pol Espargaro juga menyampaikan petuahnya dan memberikan semangat kepada Mario. Pol berkata: “Saya harap kamu jangan terlalu cepat puas, tetap semangat sampai kamu menginspirasi anak-anak muda di negaramu untuk berjuang mencapai mimpi-mimpi besarnya. Saya tunggu untuk balapan bersama di lintasan yang sama, ya.”

Tidak menyangka dengan momen langka tersebut, Mario merasa bersyukur karena ia telah mendapatkan suntikan motivasi yang besar.

“Saya sangat bersyukur dapat berbincang langsung dengan pembalap dunia. Saya juga tidak menyangka bahwa mereka sangat terkesan dengan Indonesia. Hal ini tentu akan membuat saya lebih bersemangat dan terus berusaha konsisten bersaing di ajang balap yang saya ikuti. Semoga saya bisa segera balapan di ajang balap tertinggi kelas dunia bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro,” ungkap Mario yang saat ini berada di Top 10 klasemen sementara FIM CEV Moto3 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here