Pecah! Mandatory Run BB1%MC Jakarta Chapter ke Linggarjati Bikin Semua Ngegas

0
1206
Mandatory Run BB1%MC Jakarta Chapter
Mandatory Run BB1%MC Jakarta Chapter ke Linggarjati. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah banyak melakukan aktivitas sosial di masa pandemi, Bikers Brotherhood 1%MC Jakarta Chapter kembali ke khitahnya sebagai klub motor. Untuk itu melalui Mandatory Run BB1%MC Jakarta Chapter, mereka melakukan touring ke Linggarjati Kuningan berjudul Djakarta Plesir ke Linggardjati, (18-19/9/2021)

Acara Mandatory Run BB1%MC Jakarta Chapter menjadi salah satu agenda utama  sejak terpilihnya Vice President yang baru, Yusi Indra Setiadi pada Juni lalu dan diperkuat dengan Bikers Conference.  Salah satu tujuannya adalah pengangkatan anggota keluarga BB1%MC Jakarta Chapter dari Prospect dan Virgin.

Rombongan dari Jakarta secara bergelombang tumpah ruah turun ke jalan menyusuri jalaur Pantura menuju Monumen Persaudaraan Bikers Brootherhood 1%MC di kawasan Linggarjati Kuningan, sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi. Keberangkatan dibuat dalam tiga rombongan yang semuanya rehat di rumah salah satu membernya Ade di kawasan Patrol. Selain itu, klub-klub di bawah naungan Support 22 juga tampak turut serta dalam rombongan.

Tidak jarang mereka harus ngoprek sendiri di jalan karena motornya yang sudah uzur dari berbagai merek Eropa.

Tak disangka ternyata, sampai ke Linggarjati sudah hadir ratusan anggota BB1%MC yang datang riding dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bali Chapter, Central Java Chapter, Central Sumatera, Borneo Chapter, East Java serta West Java Chapter. “Awalnya Jakarta Chapter punya agenda mandatory run ini, namun setalah berkomunikasi dengan vice president chapter lain mereka juga antusias untuk datang ke Linggarjati. Central Java menjadikan acara ini jadi mandatory run juga,” sebut Yusi Indra Setiadi pada malam puncak acara.

Bali Chapter menjadikan acara ini sebagai silaturahmi, sementara West Java membuatnya menjadi tempat start acara roadshow Road to Perfect Soul berkunjung ke kota-kota di Jawa Barat.

Melepas kangen karena sudah lama tidak bersua akibat pandemi, membuat keakraban anggota keluarga besar BB1%MC begitu terlihat dari sejak siang hingga malam. Udara yang bersahabat karena tidak turun hujan membuat semua menikmati acara dan menghidupkan kembali ekonomi di kawasan wisata Linggarjati Kuningan.

Bukan sekadar dihadiri dari berbagai chapter, acara ini juga mengundang perhatian EL Presidente BB1%MC Indonesia, Pegi Diar. El Pegi yang datang bersama para pengurus pusat melanjutkan perjalanan besok harinya menuju Jakarta bersama rombongan. Tidak itu saja, berkaitan dengan World Clean Up Day 2021, Brotherhood For Nature mengadakan aksi pilah sampah dan clean up di lingkungan khususnya sampah plastik. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*