BB1%MC Jakarta Chapter Angkat Yusi Indra Setiadi Jadi Vice President

0
186
Yusi Indra Setiadi
Yusi Indra Setiadi terpilih menjadi Vice President BB1%MC Jakarta Chapter 2020 - 2024. Foto: BB1%MC JC

NaikMotor –  Melalui acara Musyawarah Keluarga dan Pemilihan Vice President BB1%MC Jakarta Chapter di Cibubur,  Sabtu (5/6/2021) terpilih nama Yusi Indra Setiadi menggantikan Herry Gotri Satriawan. Alumnus ITB ini akan memegang kendali klub masa bakti 2020 – 2024.

Tahapan proses pemilihan Vice President  BB1%MC Jakarta Chapter dimulai dengan penjaringan calon yang dipilih oleh Life Member dilanjutkan dengan penetapan oleh Steering Committee. Setelah itu para kandidat diharuskan menjalani Fit & Proper Test oleh El Presidente & Squad Commander BB1%MC Indonesia. Ada dua nama yang terpilih yakni Sam Gesser dan Yusi Indra Setiadi.

Pada hari pemilihan, Steering Committee mengadakan mekanisme pemungutan suara secara langsung baik offline maupun online  bagi Life Member yang berada di luar kota atau berhalangan hadir. Hingga akhirnya Yusi Indra Setiadi secara sah terpilih sebagai Vice President BB1%MC Jakarta Chapter yang baru.

“ Tidak ada yang kalah, juga tidak ada yang menang. Yang menang sebenarnya adalah kita semua secara bersama-sama, karena bisa menyelenggarakan sebuah demokrasi. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh brother Herry Satriawan. Semoga ke depannya BB1%MC Jakarta Chapter akan semakin solid ! “ ungkap Yusi dalam sambutannya.  Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk Steering Committee Jakarta Chapter yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan VP Yusi adalah menyusun kepengurusan dalam waktu dekat untuk melanjutkan program-program Jakarta Chapter ke depan. Selamat Brother! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*