Choppers Meet 2022, Menata Konten Menuju Skala Lebih Besar

0
115
Choppers Meet 2022
Choppers Meet 2022, Sabtu (15/5/20922) garapan Choppers Clan. Foto:Arif

NaikMotor – Usai perhelatan Choppers Meet edisi pertama pada Okrober 2021 di kawasan Melawai, Choppers Clan kembali mengadakan Choppers Meet 2022, Sabtu (21/5/2022) di Taman SPBU Lebak Bulus Jakarta Selatan.  Dengan sajian konten baru serta sponsor yang masuk, ratusan motoris asik menikmati acara dari sore hingga malam hari.

Bila tahun sebelumnya hanya sekadar ajang meet-up karena keterbatasan regulasi sehubungan pandemi, maka Choppers Meet 2022 garapan Choppers Clan dibuat lebih berisi dengan menyertakan sajian program acara. Disokong oleh Von Dutch, Lawless Jakarta dan Sekepal Aspal sebagai sponsor, acara ini juga mendaoat dukungan dari Pickers Store, Brap Helmet dan Risers.inc.

“ Tahun ini gue melanjutkan program yang kedua dan dibuat sedikit lebih besar dari tahun kemarin, ada choppers show, pinstripe, live music, mini bazaar ini bedanya dengan tahun lalu. Melihat animo yang datang kayaknya antusiasnya bagus, makanya kita bikin tahun ini jauh lebih besar,”sebut Adam Hadziq dari  Choppers Clan sebagai kreator event ini.

Adam menambahkan bahwa mereka mengundang sekitar 15 garage di Jakarta dan sekitarnya untuk memajang motornya di arena show. “ Ada nama-nama yang sudah lama  terkenal dan juga yang baru.  @kickasschoppers, @zeros_cycle, @evocycleswork, @nyamnyamkustom, @nova.tigabelas, @sweaty.garage, @hiro_motocycles, @coffee_ragil, @mikamotorcycles, @thride__, @springlegacy, @greasywheels25, @permatothati. Gue bersyukur banget, teman-teman bisa datang support acara ini dan berharap next-nya akan kita  bisa bikin jauh lebih bagus dan proper serta juga bisa mengundang teman-teman di luar Jakarta,” beber Adam.

 

Secara lokasi, Taman SPBU Lebak Bulus menjadi salah satu pilihan untuk sebuah event berskala sedang karena lokasinya lebih terjangkau di wilayah selatan Jakarta. Area tersebut punya lahan parkir luas, pohon rindang serta taman rumput dan ada café yang bisa digunakan untuk display motor serta live painting para artist. Nama-nama @art.mirrr, @winstattoostudio, @maulana_nana31, @rawqraw, @ginsweng dan @adiprastyz adalah para artist pinstripe yang tampil di acara. Ada juga Kopi Sadja sebagai salah satu tempat hangout baru para motoris ibukota yang sering menjadi tempat kongkow Bkiers Brotherhood 1%MC Jakarta Chapter.

Dari data panitia, tercatat jumlah pengunjung yang hadir mencapai sekitar 750 orang dimana sejak sore hari hingga malam terus mengalir sambil bersilaturahmi pascalebaran. Ada kurang lebih 300 motor yang parkir dan datang dari berbagai klub dan komunitas motor dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Cilegon, Bandung, Pekan baru  dan Semarang.

Selain sekarang bisa menikmati sajian  music dari @thesletingdown @riotforsatisfaction, pengnjung yang hadir juga mendapatkan produk-produk apparel dengan berbelanja di  @lawless_jkt, @carnivoressoul,@wahjoedimotors, @swengskoy, @jerichohelmet.jaksel, @chopper_poser, @bagenjakarta, @buckhornmerch, @zeros_cycle dan @hiro_motocycles. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*