Choppers Meet, Embrio Kemunculan Choppers Clan di Tahun Depan

0
84
Choppers Meet
Choppers Meet menjadi embrio event Choppers Clan tahun depan. Foto: Arif

NaikMotor – Cuaca cerah, lokasi mudah dijangkau dan hasrat nongkrong tinggi menjadi di antara beberapa faktor yang mendukung serunya acara Choppers Meet di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan,Sabtu sore (16/10/2021).  Acara ini menjadi embrio munculnya sebuah konsep event dengan skala lebih besar, Choppers Clan di tahun depan.

Hampir dua tahun dipisahkan oleh pandemi, tiba-tiba Choppers Meet dengan inisiator Adam Hadziq serta kru Hiro Motocycles menjadi arena meet-up para motoris ibukota khususnya kalangan chopperist. 

“ Choppers Meet adalah ajang bertemu para pencinta chopper di Jakarta dan Indonesia untuk mengobati rasa rindu, setelah sekian lama terhalang badai covid, ini adalah acara offline pertama yang resmi kita buat setelah pandemi sekaligus sebagai acuan dan bahan masukan kita. Acara ini adalah satu rangkain kegiatan kecil dari program besar Choppers Clan yang akan kita jalankan di tahun depan, ” ucap Adam Hadziq yang juga berbisnis EO melalui bendera Ergo & Co. 

Ditambahkan Adam, konsep acaranya sangat ringan hanya menentukan titik kumpul di Melawai area, para penikmat chopper bisa langsung ke lokasi dari area masing-masing. “ Sengaja memang tidak kita buatkan riding bareng menghindari terjadinya pengumpulan dalam jumlah besar. Soal pemilihan lokasi, kawasan jalan Melawai masih menjadi salah satu pilihan tepat karena posiis dan ambience-nya mendukung.” ujarnya.

Sore itu cuaca di Jakarta terlihat kurang bersahabat karena di beberapa titik sudah turun hujan jelang dimulainya acara pukul 15.00 WIB. Namun, sampai satu per satu meninggalkan area parkir sekitar pukul 21.00 sama dengan jam buka tempat usaha, acara berlangsung hangat dengan cuaca cerah. Beragam motor chipper dari basis mesin ber-cc kecil hingga moge berduyun-duyun hadir dan parkir di sekitar Jl.Melawai VII.

Ya, dengan cukup menyewa lokasi parkir, semua bisa berkumpul melepaskan rasa rindu di antara mereka yang sebelum Corona datang sering bersua dalam berbagai acara.”Akhirnya setelah dua tahun bisa motoran lagi dan bertemu teman-teman lama disini,” sebut Ananda Omesh yang datang dengan chopper-nya. Ya, selain Omesh beberapa komunitas motor ikut datang mulai Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter, ISHD, Chopper Baztard, Outsiders, Freevets, THR hingga penggiat motor seperi Ade Habibie, Tommy Sunu, Ucup Lawless sampai Eddi Brokoli dan Yosep Prama Motorworks dari Bandung dan lain-lain.

Mengisi acara, dilakukan Choppers Pick untuk dua kelas yakni Japanese Engine dan Harley-Davidson Engine, di mana para pengunjung bisa memilih chopper favorit mereka dan para pemenang 1,2 dan 3 setiap kelasnya mendapatkan hadiah dari Choppers Clan dan sponsor. “ Kami berharap kondisi Jakarta semakin membaik sehingga kita bisa segera menjalankan acara Chopps Clan untuk mengobati rasa rindu bagi penikmat chopper dan custom di Indonesia,” harap Adam. Mantep (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*