Perjalanan 12 Tahun BB1%MC Jakarta Chapter, Doea Belas Sadja

0
12 Tahun BB1%MC Jakarta Chapter

NaikMotor – Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Jakarta Chapter telah berusia 12 tahun. Perayaan 12 tahun perjalanan BB1%MC Jakarta Chapter itu bertemakan Doea Belas Sadja dengan makna mendalam.

Ibarat Meridian atau garis khayal sebagai penghubung kedua ujung kutub bumi, serta titik tertinggi matahari pada poros kosmis (tepat pada angka 12 di siang hari) merupakan refleksi usia perjalanan Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Jakarta Chapter di usia 12 tahun. Sebagai klub motor yang berada di pusat pemerintahan negara dan berbasis di kota metropolitan sekaligus sebagai sentra barometer kultur budaya nasional, BB1%MC Jakarta Chapter terus tumbuh berkembang mewarnai perjalanan dunia otomotif Indonesia.

12 adalah angka yang cukup berperan penting dalam banyak hal di sendi kehidupan kita. Angka 12 adalah sakral bagi para filsuf Yunani di masanya, ada 12 zodiak dalam astrologi, ada 12 bulan dalam kalender Islam maupun romawi, ada 12 angka di penunjuk waktu manusia, dan ada 12 tombol di layar sentuh selular kita.

“Banyak ketidaksadaran kita terhadap peran penting angka 12 dalam kehidupan kita sehari-hari. Maka dengan mengusung tema Doea Belas Sadja sebagai tagline sederhana namun bermakna pada ulang tahun BB1%MC Jakarta Chapter tahun ini, rasanya akan membuat kita lebih menyadari serta menghargai hal-hal kecil di keseharian kita sebagai manusia. Manusia yang berbudaya, bermartabat dan bermanfaat. Inilah nilai –nilai otentik yang melandasi klub kami bisa bertahan dan berkembang hingga sekarang dengan mengedepankan 5 asas Brorherhood, Loyal, Respect, Honour dan Pride,” sebut Yusi Setiadi, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter.

Baca Juga: Pecah! Gelegar Acara 34 Tahun BB1%MC Ungkap Jati Diri Sebenarnya

Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Jakarta Chapter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here