Pecah! Gelegar Acara 34 Tahun BB1%MC Ungkap Jati Diri Sebenarnya

0
34 Tahun BB1%MC
Pearyaan puncak acara 34 Tahun BB1%MC di Laswi Heritage Bandung. Foto: Arif

NaikMotor – Seperti biasanya, event besutan Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia selalu ditunggu kalangan motoris juga masyarakat umum lainnya. Seperti halnya acara puncak 34 tahun BB1%MC yang dilangsungkan di Laswi Heritage, 15-16 Oktober kemarin.  

Sekitar 10 ribu pengunjung menyesaki areal eks pergudangan PT KAI tersebut yang disulap dengan dekorasi artistik oleh tim komite BB1%MC. Beragam program acara yang mengusung tema Throttle-Up, ‘Back To The Fckin, Good Old Time disajikan mampu membuat pengnjung terhenti untuk melihat. Chopper Fest, Barbeque, Live Music, Motor Clubs and Community Gathering, Cultural Performance, Live Painting, Free Flight BMX Competition, Apparel and Merchandise Booth adalah di antara rangkaian programnya.

34 Tahun BB1%MC

Acara dibuka dengan kesenian Sisingaan yang menjadi bagian dari program Brotherhood for Indonesian Culture  sebagai realisasi dari payung seluruh kegiatan BB1%MC yakni 1% Bakti Untuk Negeri. Selain itu ada pula booth yang menghadirkan program lainnya yakni Brotherhood For Indonesia Culture, ada pula Brotherhood For Nature, Brotherhood For Children Care, Brotherhood For Rescue and Disaster, Brotherhood for Faith dan Support 22.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here