BBQ Ride 2024 Unstoppable Day 2: Destinasi Unggulan Custom Show

0
Day 2, BBQ Ride 2024 Unstoppable. Foto: Wahyu, Alvito

NaiMotor – BBQ Ride 2024 Unstoppable yang digelar selama dua hari,  8-9 Juni 2024 di Laswi Heritage menjadi puncak kemeriahan skena kustom kulture made in Bandung, Picker Service. Acaranya mendapat sambutan positif dari para pelaku di bidangnya hingga pengunjung.

BBQ Ride 2024 Unstoppable yang menjadi tema acara adalah untuk menggambarkan perjalanan selepas 10 tahun di ranah skena kustom kulture dengan detail program dan suasana baru melampui batasan. Kehadiran para tamu dari berbagai negara ikut mengantarkan BBQ Ride untuk menjadi salah satu destinasi event custom unggulan.

Pada hari pertama, tiket ludes terjual sebanyak 7000 pcs yang membuat kepadatan di pintu masuk area, diperkirakan pada hari kedua mencapai belasan ribu. Tidak heran bila para sponsor dan tenant menjadikan BBQ Ride sebagai ajang untuk memperkenalkan produk baru hingga programnya. Imbasnya juga berdampak pada penjualan mereka termasuk merchandise event yang diserbu pengunjung.

BBQ Ride 2024 Unstoppable Day 2, Puncak Dari Euphoria Skena Kustom Kultur Ada Ari Lesmana

Rasa kekaguman pada kemeriahan event terutama karya ikut disampaikan oleh salah satu builder yang sering berkelana berbagai event custom show, Takashi Yamaguchi dari 2 Persenter. ” Saya baru pertama datang ke BBQ Ride, motor-motor displaynya luar biasa karyanya termasuk dari para pengunjung yang datang. Saya ikut memperhatikan perkembangan dunia custom di Indonesia karena beberapa kali hadir ke Kustomfest. Bukan sekadar motor namun karya artwork-nya juga luar biasa termasuk program-program lainnya lebih seru,” tukas builder yang berbasis di Shiga Jepang.

Selain 2 Persenter yang memberikan pick award kepada motor yang dipajang, perwakilan tamu internasional seperti  Mooneyes, Bangkok Hot Rod, Joints Custom Show juga turut mengapresiasi karya pada kendaaraan di BBQ Ride 2024.

Baca Juga: BBQ RIDE 2024 Unstoppable Day 1: Doel Sumbang Bikin Semua Bergoyang

BBQ Ride 2024 Unstoppable Day 2, Puncak Dari Euphoria Skena Kustom Kultur Ada Ari Lesmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here