BBQ RIDE 2024 Unstoppable Day 1: Doel Sumbang Bikin Semua Bergoyang

0
Penampilan Doel Sumbang dan Sintya Marisca menghebohkan panggung BBQ Ride 2024. Foto: Wahyu

NaikMotor – Hari pertama gelaran BBQ Ride 2024 disesaki ribuan automotive enthusiast hingga malam hari, Sabtu (8/6/2024). Ratusan kendaraan yang dipajang, artwork berbagai bkdang seni, aneka ragam apparel baru, spare part, atraksi hingga hiburan menjadi daya tarik acara yang mengundang pengunjung hadir di Laswi Heritage Bandung.

Mengusung konsep event kustom kulture dengan mengundang kendaraan custom dan vintage sebagai sajian utama, Picker Service sebagai penyelenggara acara BBQ Ride terus berbenah dalam berbagai hal. Menurut Chandra Murti Perdana, lepas dari 10 tahun eksistensinya, BBQ Ride mencoba melampui batas agar lebih bisa diterima kalangan yang belum pernah datang sebelumnya.

”  Kita ingin belajar bikin event yang lebih detail. memunculikan sesuatu yang sebelumnya belum pernah ada. Di area eksebisi kita menghadirkan kendaraan yang lagi hits seperti misalnya minibike. Lalu untuk yang suka racing atau balap juga kita pajang model-modelnya. Meski demikian, rasa festivalnya justru lebih kuat misalnya ada main bola pakai motor, wall climbing, tong stand serta ada Pentas Seni dengan diisi oleh 50 meja berbau art yang didukung oleh Rollie Monkey,” tukas Chandra.

Chandra menambahkan, penggemar kendaraan custom dan vintage terus tumbuh namun juga pihaknya melihat pergerakan trend di era sekarang. ” Kita juga ikut mengangkat perkembangan skuter matik hingga deretan mobil-mobil produksi baru. Hal ini untuk menjadi wadah eksistensi buat komunitas sehingga akan terjadi cross genre sekalian cross market agar semakin banyak pengunjung baru hadir dan enggak bikin bosen.”

Tidak hanya datang dari daerah di Pulau Jawa, namun peserta yang hadir ada dari Bali hingga Buktitinggi dengan melakukan riding. Sementara tamu internasional ada dari Jepang yakni Mooneyes, 2 Percenter, Joint Chopper Show, Hangout Chopper Works serta Pinman dari Thailand.

Showcase dari berbagai lini dan jenis kendaraan menjadi suguhan nikmat bagi para pengunjung yang hadir. Layaknya Hall of Fame, berbagai kendaraan ditata sedemikian ruoa untuk bisa dinikmati bagi pengunjung.

Baca Juga: BBQ Ride 2024 Unstoppable: Melaju dengan Minibike Attack dan Speedlane

BBQ RIDE 2024 Unstoppable "11 Tahun Untuk 1 Mahakarya" Ramai Terus Menerus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here