26 Juri Hadir di Kontes Custom Bike Bangkok Hot Rod Custom Show 2022 

1
Bangkok Hot Rod Custom Show 2022 
Bangkok Hot Rod Custom Show 2022 

NaikMotor – Satu lagi acara kustom kulture di kawasan Asean siap digelar di Bangkok Thailand, 4-6 November 2022 di Secret Safehouse (Rat Burana Road) dengan tajuk Bangkok Hot Rod Custom Show 2022. Salah satu programnya yakni kontes custom bike yang berhadiah ke Yokohama Hot Rod Custom Show untuk peraih gelar The Best of Show Motorcycle.

Geliat kustom kulture di Thailand terus menggeliat yang ditandai dengan maraknya industri aftermarket. Setelah ada Kustomfest di Indonesia dan Art of Speed di Malaysia yang menjadi barometer event berkaliber internasional dengan kehadiran para builder internasional, maka Thailand tidak mau ketinggalan. Ya, Bangkok Hot Rod Custom Show 2022 menjadi satu alternatif event bagi penikmat motor atau mobil custom yang layak dikunjungi.

Bangkok Hot Rod Custom Show

BHRCS akan menjadi ajang unjuk gigi para pelaku dunia custom baik di motor maupun mobil di Negeri Gajah Putih yang menjadi salah satu sentra industri otomotif di kawaan Asean. Salah satu satu yang menarik adalah adanya kompetisi kreatif untuk para builder yang menyukai dunia rancang bangun atau rekayasa kendaraan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here