Daftar Pemenang Kustom Bike Show Kustomfest 2022, Sinaga Bawa Piala Raja

0
pemenang Kustom Bike Show Kustomfest 2022
Sinaga karya Queen Lekha Choppers menjadi Best of Show Kustom Bike Show Kustomfest 2022. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu program yang ditunggu di Kustomfest adalah Kustom Bike Show, yakni kompetisi motor-motor custom dalam berbagai kelas. Berikut adalah daftar pemenang Kustom Bike Show Kustomfest 2022.

Sebanyak 150 motor custom beraneka ragam rupa dan gaya hasil seleksi tim komite Kustomfest 2022 dipajang di area Kustom Bime Show. Tahun ini yang menjadi juri adalah Masa dari Luck MC, Yuichi Yoshizawa (Custom Works Zon), Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycles,Takuya Aikawa  (Sure Shot), Yaniv Evan Powerplant Motorcycle dan Makoto Watanabe Chopper journal.

Juri Kustom Bike Show Kustomfest 2022

Dari penilaian para juri di Kustom Bike Show tahun ini, motor “Sinaga“  garapan Queen Lekha Choppers dinobatkan menjadi yang terbaik sebagai The Best Kustom Bike Show KUSTOMFEST 2022. Motor kustom choppers milik Ronny Lesmana Sinaga berbasis Harley-Davidson Shovelhead Generator 1200cc 1966 tampil memikat dengan beberapa ornament spesial seperti gold leaf dari emas murni 24 karat. Spesialnya, tahun ini mereka mendapat anugerah berupa Piala Raja  dari Sri Sultan Hamengkubuwono X.

LEAVE A REPLY

*