Sinaga, Karya Queen Lekha Choppers Representasi Gaya Glam-Rock

0
Karya Queen Lekha Choppers
Sinaga, karya Queen Lekha Choppers akan dirilis di Kustomfest 2022. Foto: Queen Lekha Choppers

NaikMotor – Motor kustom choppers terbaru karya Queen Lekha Choppers berbasis Harley-Davidson Shovelhead Generator 1200cc  1966 tampil memikat dengan beberapa ornament spesial. Motor berjuluk Sinaga, akan resmi dirilis di Kustomfest 2022 dan akan dibawa ke event internasional.

Nama SInaga, diambil dari marga Batak pemilik motornya, Ronny Lesmana Sinaga. Sinaga adalah nama marga dari salah satu Raja Simalungun yang pernah memerintah di Tanah Simalungun. Pembuatan motor ini sepenuhnya dipercayakan kepada Queen Lekha Chopper di Yogyakarta yang telah lebih dari satu dekade berkarya dalam hal rancang bangun motor-motor custom.

Sinaga memunculkan detail motor yang kuat

Penampilan Sinaga ini membawa semangat choppers jadul  dengan menyematkan  old-money super detail yang sangat  memukau.  Karya ini membawa sentuhan baru ke dalam dunia perkustoman dipadukan dengan aspek engineering dan craftsmanship  kuat. Proses pengerjaannya dilakukan dengan cermat secara manual handmade menggunakan teknik tradisional dan membutuhkan waktu sampai empat bulan untuk bisa sesuai konsep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here