Parade Motor Custom dari Jepang Karya VIP Guest di Kustomfest 2022

0
Parade Motor Custom dari Jepang
Display motor custom karya VIP Guest Kustomfest 2022. Foto: Arif

NaikMotor – Kustomfest selalu menghadirkan gebrakan baru dalam  penyelenggaraannya setiap tahun. Seperti halnya tahun ini dengan mendatangkan parade motor custom dari Jepang punya VIP Guest  termasuk mobil VW Kodok Drag milik Mooneyes.

Setelah dua tahun dilalui dengan aktivitas yang terbatas, maka Kustomfest 2022 sudah mengikrarkan dengan slogan We’ll Be Back sejak empat bulan sebelumnya. Kembalinya Kustomfest melantai di JEC tentu bukan sekadar asal meriah dan megah, tapi penuh dengan program berisi dan berinovasi. Salah satunya mendatangkan kendaraan karya para bintang tamu dari Jepang.

Deretan motor custom karya builder Jepang

“ Proses perjalanan yang panjang, dari lobbying ke para builder, pengurusan dokumen temporary export di Japan, loading kontainer dan pengiriman via kapal, proses pengurusan dokumen masuk Indonesia, proses re-export, hingga nanti proses pengiriman balik ke Japan. Tak terbilang, waktu, tenaga, biaya…Semua ini kami lakukan karena komitmen, dedikasi, dan kecintaan kami, terhadap dunia kustom,” ungkap Lulut ’LT’ Wahyudi dalam akun instagramnya sebelum event berlangsung.

LEAVE A REPLY