Irving, The Best of Show Motorcycle di HRCS 2022 Bermaterial Aluminium dari CWZon

0
The Best of Show Motorcycle di HRCS 2022 diraih Yuichi Yoshizawa dari Custom Works Zon dengan motor custom Shovelhead. Foto: Shin Nagamatsu

NaikMotor – Tahun ini menjadi pencapaian yang istimewa untuk Yuichi Yoshizawa, owner dari Custom Works Zon (CWZon) di Shiga Jepang karena sudah berkarier selama 20 tahun di dunia rancang bangun motor custom. Spesialnya lagi, The Irving, motor custom berbasis Shovelhead 1973 menyabet The Best of Show Motorcycle di HRCS 2022 atau Yokohama Hot Rod Custom Show, Minggu (4/12/2022) di Pacifico Yokohama Jepang. 

Gelaran Yokohama Hot Rod Custom Show 2022 menjadi ajang pembuktian karya dari CW Zon yang mengirimkan dua motornya yakni H-D Knucklehead dan Shovelhead.  Melalui pesan yang dikirimakan kepada kami, Yuichi mengatakan khusus Shovelhead yang menjadi daya jual tingginya adalah frame dari aluminium.  “ Kali ini dibuat dengan bahan aluminium seluruhnya dengan diperkuat menggunakan material baja 7n01 buatan Jepang yang digunakan di pesawat terbang,” sebut Yuichi.

Best of Show Motorcycle di HRCS 2022
Yuichi Yoshizawa dari Custom Works Zon dengan motor custom Shovelhead 1973 The Irving

Menurut Yuichi, motor ini dikerjakan dalam waktu empat bulan mengejar acara tahunan HRCS di awal Desember.  “Namanya Irving, dalam Bahasa Jepang artinya pancaran bulan purnama.” sebut Yuichi. Ditambahkan Yuichi, secara konsep motor ini digambarkan sebagai sesuatu yang melesat di atas salt lake atau danau garam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here