Elders Company Rilis 3 Helm Baru di Yokohama Hot Rod Custom Show 2022

0
Elders Company rilis 3 helm baru
Elders Company rilis 3 helm baru di Yokohama Hot Rod Custom Show 2022. Foto: Elders Company

NaikMotor – Memanfaatkan acara Yokohama Hot Rod Custom Show 2022 di Pacifico Yokohama, brand asal Indonesia Elders Company rilis 3 helm baru, Minggu (4/12/2022. Ketiga varian helm baru yang ditanpilkan di booth Elders yakni Thunder Cross, Electric Skull dan Cyclops yang dibuat untuk market overseas

Setiap penyelenggaraan Yokohama Hot Rod Custom Show (HRCS), Elders Company selalu membawa misi dengan membawa produk unggulan untuk menyasar market internasional.  Salah satu item yang menjadi hot products untuk masuk ke pasar global dari Elders adalah helm. Selama dua tahun absen di acara HRCS karena pandemi, mereka melakukan riset dan hasilnya tahun ini Elders Company rilis 3 helm baru di salah satu ajang custom culture tahunan terkemuka di dunia.

 

Thunder Cross
Cyclops
Electrical Skull

 

 

 

 

 

Ketiga varian helm baru itu yakni Thunder Cross, Electric Skull dan Cyclops yang melengkapi model sebelumnya, Space helmet. “Iya, helm yang kita rilis memang untuk pasar overseas terutama Jepang dan Korea, harganya sekitar 40,000 yen untuk di Jepang. Kita sudah punya mitra sebagai seller bukan sole distributor termasuk di Korea juga. Makanya kita hadir di HRCS ini sekalian untuk mencari partner yang baru lagi,” sebut Arya Hidayat dari Elders Company. Ditambahkan Arya,dari hasil launching di event HRCS, respons pengunjung terhadap produk baru ini cukup positif dan rata-rata menyukai  desainnya.

LEAVE A REPLY

*