Pecah! Gelegar Acara 34 Tahun BB1%MC Ungkap Jati Diri Sebenarnya

0

Selama dua hari digelar, gelombang pengunjung tidak putus mengalir dari berbagai klub motor di seluruh Indonesia untuk sama-sama menikmati rangkaian acara serta melihat solidnya sebuah klub motor yang kini berusia 34 tahun. Lebih dari 200 klub motor diundang hadir serta mengajak 10 klub motor besar di Bandung ikut dalam kegiatannya.

34 Tahun BB1%MC

Menurut El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia, Pegi Diar, acara 34 tahun BB1%MC membawa semangat mengembalikan roh awal kebesaran BB1%MC yang dikolaborasikan dengan olahan seni tanpa meninggalkan  karakter One Percenter.

“ Event ini kami persembahkan untuk semua kalangan bikers dan pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh karakter dari klub Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia di usia ke-34. Kita punya program 1%  Bakti Untuk Negeri untuk bersama-sama membangun NKRI dengan cara kita sendiri dari berbagai sisi, social budaya, lingkungan termasuk mitigasi bencana. Selain itu tentunya kita menghadirkan program yang dekat dengan gaya hidup sekarang yakni custom culture dari mulai Chopper Fest, BMX, Live Painting dan lainnya termasuk penampiplan band-band di atas panggung. Inilah kami sesungguhnya yang dituangkan dalam event Throttle-Up,  ‘Back To The Fckin, Good Old Time’,” ujar Pegi Diar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here