Diminta Membubarkan Diri, Begini Tanggapan BB1%MC

0
Tanggapan BB1%MC
Bikers Brotherhood 1%MC ketika merayakan uilang tahun ke-34. Foto: Arif

NaikMotor – Permasalahan antara Bikers Brotherhood MC (BBMC) dengan Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) masih berlangsung di ranah hukum. Terakhir ada permintaan membubarkan diri dari pihak BBMC, bagaimana tanggapan BB1%MC?

Tanggapan BB1%MC soal permintaan membubarkan diri dan menyerahkan logo, mereka ungkapkan melalui rilis resmi yang dikirimkan kepada redaksi, Rabu (19/10/2022). Dalam keterangannya,  Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) tidak akan menyerahkan logo dan tidak akan membubarkan diri, menyusul adanya panggilan dari Pengadilan Negeri Bandung terkait teguran (anmaning) pembubaran dan penyerahan logo kepada Bikers Brotherhood MC Indonesia.

“Intinya kehadiran kita di PN hari ini adalah untuk memenuhi teguran (anmaning)  kepada kita (selaku termohon eksekusi) dengan tujuan untuk memperingatkan kita agar melaksanakan putusan yang telah berkekuatan hukum tetap secara sukarela sesuai isi putusan, yang dipimpin langsung oleh ketua pengadilan,” kata Chief Divisi Hukum (Hell Guard) BB1%MC Fredy Larocka.

LEAVE A REPLY

*