Lelang Sepatu Tegep Boots ‘Bad Boy from Heaven’ untuk Pejuang Persaudaraan

0
Lelang sepatu Tegep Boots
Lelang sepatu Tegep Boots akan diadakan melalui sosial media instagram @bikersbrotherhood1percentmc

NaikMotor – Gelaran  Throttle-Up, ‘Back To The Fckin, Good Old Time’ besutan Bikers Brotherhood 1%MC, 15-16 Okober 2022 di Laswi Heritage Bandung ikut diisi dengan acara social. Salah satunya adalah lelang sepatu Tegep Boots yang beken dengan slogan Bad Boy from Heaven.

Bukan hanya melulu soal sukacita pestapora di acara perayaan ulang tahun ke-34, namun Bikers Brotherhood 1%MC juga turut peduli dengan keluarga besar saudara-saudaranya khususnya yang telah wafat.  Sebagai wujud kebanggaan terhadap dedikasi mantan El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC almarhum Tegep Octaviansyah sekaligus pemilik Tegep Boots didukung pihak keluarga, akhirnya dibuat acara social.

Wujudnya adalah lelang sepatu Tegep Boots Bad Boy Vrom Heaven yang diumumkan di panggung acara dan akan dilelang melalui media sosial Instagram @bikersbrptherhood1percentmc. Sepatu yang penuh dengan makna mendalam, yang khusus dibuat secara handmade oleh Tegep Boots,sebuah workshop legendaris spesialis di industri sepatu boots di Indonesia. kulit sepatu ini didedikasikan untuk meneruskan sebuah nilai Persaudaraan yang hakiki, yang diturunkan dari seorang pendahulu, mantan El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sekaligus juga pemilik dari Tegep Boots, yakni Alm.H. Tegep Octaviansyah.

LEAVE A REPLY

*