Lelang Sepatu Tegep Boots ‘Bad Boy from Heaven’ untuk Pejuang Persaudaraan

0

Sepatu ini khusus dibuat dengan memperhatikan berbagai aspek dari seni handcraft tinggi serta kualitas yang sudah diakui dunia internasional  termasuk  makna mendalam karena dibuat untuk memperingati 34th Anniversarry Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. Sepatu ini selanjutnya akam dilelang dengan mengambil tema “BAD BOY FROM HEAVEN”, tema ini diambil dari sebuah idiom/tagline yang selalu digaungkan oleh mendiang Alm. Tegep, dimasa kejayaanya.

Buat yang ingin memiliki sepatu bernilai tinggi ini, silakan untuk ikut dalam acara lelang  dengan pembukaan harga Rp.15.000.000,-(Lima Belas Juta Rupiah), dengan kelipatan ‘bidding’ Rp. 1.000.000,- (Satu juta Rupiah).

Mengaplikasikan nilai Persaudaran, hasil dari lelang ini akan diberikan kepada keluarga dari para Ksatria Pejuang Persaudaraan, Members Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia yang telah wafat. Semoga dengan hasil dari lelang ini, akan meneruskan nilai persaudaraan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sampai dengan anak cucu dari seluruh keluarganya. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY