Perjalanan 12 Tahun BB1%MC Jakarta Chapter, Doea Belas Sadja

0

Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Jakarta ChapterSebagai rangkaian acara perayaan 12 tahun BB1%MC Jakarta Chapter yang diperingati setiap tanggal 22 Februari, maka digelar acara Doea Belas Sadja di area Taman SPBU Lebakbulus Jakarta Selatan pada Sabtu (25/2/2023). Pada acara tersebut diisi dengan pameran foto perjalanan BB1%MC Jakarta Chapter dari awal kelahirannya, kemudian ada games Adu Panco, Tinjoe, Paloe Godam, Live Music dan Lelang Amal. Beberapa koleksi spesial seperti helm, buckle dan jaket turut dilelang yang hasilnya akan disumbangkan untuk Program 1% Bakti Untuk Negeri. BB1%MC Jakarta Chapter juga melibatkan para pelaku UMKM di area yang menjadi club house-nya dari makanan dan kerajinan lainnya.

Sekitar 600 pemotor yang hadir dari berbagai klub motor, builder dan komunitas kreatif lainnya di Jakarta tumpah ruah menikmati berbagai program yang diadakan dari siang sampai malam hari.

Acara Doea Belas Sadja tidak sekadar menjadi ruang bersilaturahmi antar sesama pemotor di Jakarta dan sekitarnya, namun turut mengukuhkan peran BB1%MC sebagai klub motor penggerak yang turut membangkitkan dunia kreatif otomotif di Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY