Didiagnosis Gegar Otak, Tom Sykes Kini Telah Keluar dari Rumah Sakit

0
Tom Sykes Gegar Otak
Tidak ada cedera lebih lanjut, Tom Sykes pulang dari RS. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Tom Sykes (BMW Motorrad WorldSBK) dilarikan ke rumah sakit setelah didiagnosis menderita gegar otak parah akibat insiden di Race 2 WorldSBK Katalunya 2021

Tom Sykes awalnya didiagnosis cedera kepala dan gegar otak setelah mengalami crash di Turn 1 dan ia pun dibawa ke Rumah Sakit Katalunya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Di RS, Sykes diperiksa dan dikabarkan tidak mengalami cedera lebih lanjut yang ditentukan setelah penilaian. Ia pun kini telah keluar dari rumah sakit.

“Kami terus berhubungan dengan Tom,” ujar Direktur BMW Motorrad Motorsport, Marc Bongers.

“Dia dalam semangat yang baik dan kembali ke dirinya yang biasa, membuat lelucon. Kami senang bahwa dia telah melalui kecelakaan ini dengan relatif baik. Dia tetap di bawah pengawasan karena gegar otak parah, tetapi tidak ada cedera lebih lanjut yang telah ditentukan.”

“Kami sekarang harus menunggu dan melihat seperti apa akhir pekan mendatang. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera setelah kami mendapatkannya. Kami ingin berterima kasih kepada petugas trek, staf medis di sirkuit dan di rumah sakit, dan semua orang yang membantu Tom dengan baik setelah kecelakaannya dan yang terus membantunya,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY