Konsep Baru Federal Oil Center Disosialisasikan ke 400 FOC

0
11
Federal Oil Center
Gala special virtual Federal Oil Center

NaikMotor – Untuk meningkatkan standar tinggi pelayanan kepada konsumennya, konsep baru Federal Oil Center disosialisasikan kepada 400 FOC dalam virtual gathering Gala Special 2021. Federal Oil juga memberikan tips dan penghargaan untuk para FOC pemenang mekanik kontes serta berbagai hadiah menarik. 

FOC merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua. Mereka adalah mitra ekosistem yang terus dibina secara berkala oleh Federal Oil untuk meningkatkan kualitas dan loyalitasnya.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan bahwa acara ini rutin dilakukan supaya etap dekat dengan seluruh keluarga FOC, “ Ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Pada kesempatan kali ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan Federal Oil Center termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

Terkait hal ini Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya. Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” jelas Pablo.

Rangkaian acara lainnya yang disajikan pada Gala Spesial ini antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik. Pemilik FOC  berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik para konsumen. Selain itu juga ada penganugrahan penghargaan kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara  Virtual  Mekanik Kontes yang lalu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*