ZuttoRide Indonesia, Spesialis Layanan Jasa Storing dan Towing Motor

0
ZuttoRide Indonesia
ZuttoRide Indonesia spesialis layanan towing dan storing motor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bisnis pengangkutan kendaraan khususnya sepeda motor di Indonesia ikut membuat perusaaan dari Jepang, ZuttoRide Corporation turut meramaikannya. ZuttoRide Indonesia memberikan layanan khusus angkutan baik storing maupun towing motor.

Di beberapa akun sosial media khususnya intagram para selebritas penghobi motor, kerap terlihat unggahan soal mobil towing dengan menyebut nama ZuttoRide. Nah, siapa sebenarnya mereka itu?

ZuttoRide Indonesia telah berdiri sejak 2012 dan banyak bekerjasama dengan beberapa layanan servis jasa antar untuk agen pemegang merek. Beberapa kliennya adalah Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H), Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) dan Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Mereka memiliki pola layanan sistem membership tahunan dan menjadi pionir perusahaan Roadside Assistance yang khusus melayani sepeda motor di Indonesia mulai dari Rp 200 ribu/tahun. Beberapa layanan servis yang dimilikinya antara lain Emergency Towing 24 Jam, Layanan Antarbensin, Layanan Cas Aki, Layanan Tambal Ban semua d dukung oleh Call Center 24 Jam.

Sementara layanan storing yang dimiliki Zuttoride bisa untuk pengantaran motor ke seluruh Indonesia dengan harga kompetitif. “ Bahkan, bila konsumen sudah memiliki membership dan berlaku masa aktifnya, maka akan mendapatkan potongan diskon hingga 50% dari harga storing Normal. Kami memiliki lebih dari 50 unit mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujar M Rivan, Marketing Executive ZuttoRide Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Kehadiran mereka ikut menawarkan budaya baru berkendara di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya bila mengalami kendala di perjalanan. Sementara layanan storing diberikan saat konsumen membutuhkan layanan pengiriman motor ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk menggunakan layanan towing motor Zuttoride  dan registrasi menjadi membership dapat menghubungi Call Center 24 Jam di (021) 1500552 atau WhatsApp di 08111446552. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here