Handgrip Kolaborasi Hayaidesu, The Journey dan Versi Modifikasi

0
19
Handgrip Hayaidesu
Handgrip Hayaidesu

NaikMotor – Model handgrip dari Hayaidesu bertambah menjadi enam varian setelah menggandeng dua influencer, Andi Akbar Atenx Katros dan Alitt Shitlicious Susanto. Handgrip kolaborasi Hayaidesu ini menyasar penggemar modifikasi dan touring.

Handgrip Kolaborasi Hayaidesu ini mengambil dua konsep yang berbeda. Bersama Atenx Katros berkonsepkan untuk para penikmat modifikasi motor dengan desain personal, sementara Alitt Susanto modelnya mengacu pada sebuah perjalanan.

Handgrip kolaborasi ini secara eksklusif akan  dirilis  di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia.pada  1 Oktober 2021. Harganya dijual special dari Rp. 295,000 menjadi Rp 147,500 selama 1-5 Oktober 2021.

“Kedua Handgrip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip  yang memiliki material soft compound sehingga membuat handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan. Kolaborasi ini menambahkan koleksi Handgrip yang telah dimiliki oleh Hayaidesu  yakni The Storm, The Urban, The Tourer, Hayaidesu X Tokopedia, Hayaidesu X Katros Garage dan Hayaidesu X Shitlicious. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*